Banner Iklan Halo Pendidikan
Akademia

Milad FEB UMI ke-60, Libatkan Alumni UMI yang Sukses

FEB UMI

MAKASSAR Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Muslim Indonesia (UMI) merayakan milad FRB ke-60, di Loby FEB UMI Lt. 1, Jum’at (11/11/2022). Dalam milad FEB ke-60, banyak alumni UMI yang telah sukses ikut dilibatkan. Tujuannya agar bisa menjadi contoh dan pencetus semangat kepada mahasiswa FEB UMI untuk dapat juga meraih prestasi demi mengembangkan almamaternya

Sebagai rangkaian dari milad FEB UMI tahun ini, digelar acara Doa dan Dzikir Bersama, menghadirkan Habib Mahmud yang merupakan Pimpinan Majelis Dzikir Al-Mubarakh yang juga merupakan alumni FEB UMI angkatan 84.

Nampak hadir mewakili Rektor UMI yaitu Wakil Rektor IV UMI Dr. KH. M. Ishaq Shamad, MA. serta Pimpinan UMI yaitu Ketua Pengawas YW UMI, para Dekan, Ketua Lembaga, dan Civitas Akademika FEB UMI.

Wakil Rektor IV UMI Dr. KH. M. Ishaq Shamad, MA. dalam sambutannya menyampaikan salam hangat dan doa terbaik untuk civitas akademika FEB UMI.

Baca Juga: UNS Lepas Dua Profesor Menuju Masa Purnabakti

Mantan Kapus FEB UMI ini juga menyampaikan dukungan seluruh pimpinan UMI terhadap seluruh program yang dicanangkan FEB UMI, salah satunya yaitu FEB UMI Go Internasional demi mewujudkan konsep yang dicanangkan oleh Rektor UMI yaitu Embracing Smart University.

Mari kita rapatkan barisan dalam jamaah yang dipimpin oleh bapak Rektor UMI untuk mendukung dan mewujudkan UMI menuju Smart University, tutupnya.

Sementara itu, Dekan FEB UMI Prof. Dr. Mursalim Laekkeng, Asean CPA. dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu pengelola FEB UMI meriahkan Milad FEB UMI ke-60.

FEB UMI
Foto bersama usai acara Doa dan Dzikir Bersama dalam rangka Milad ke-60, FEB UMI

Kami pengelola FEB UMI mengajak seluruh civitas akademika FEB UMI untuk bersama-sama, bersinergi untuk mengembangkan almamater kita tercinta menuju go internasional, urai mantan KPS Magister Akuntansi tersebut.

FEB UMI menuju Akreditasi Internasional yang insya Allah menjadi penopang dalam mewujudkan UMI menuju smart university, tutupnya.

Setelah pelaksanaan Doa dan Dzikir Bersama akan dilanjutkan dengan kegiatan Donor Darah yang dipusatkan di Pelataran Gedung N Lantai 1 FEB UMI.  (HUMAS)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

Banner Iklan Halo Pendidikan
To Top
%d bloggers like this: