Edutainment

Naura Ayu Siapkan Diri Masuk Perguruan Tinggi

Naura Ayu

JAKARTA – Naura Ayu sebentar lagi akan menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. Dan tentunya, ia pun sudah mulai mempersiapkan diri untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi lagi yakni perguruan tinggi.

Awalnya, putri sulung Nola AB3 ini sempat memiliki keinginan untuk melanjutkan pendidikannya ke luar negeri. Namun, seiring berjalannya waktu, keinginannya tersebut ia urungkan setelah mengetahui jika dirinya tidak mendapat izin dari orang tua.

“Bukannya gak boleh yang dilarang, tapi mama papa tuh bilang, kalau misalkan mama boleh minta, mama papa lebih pengen kamu kuliah di Indonesia aja,” ujar Naura Ayu dalam akun YouTube Maia Al El Dul TV, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Mengulik Jejak Pendidikan Nagita Slavina

Tak ingin menentang orang tua, Naura pun kini lebih memilih untuk menuruti keinginan Nola dan Baldy Mulya. Pasalnya, ia menyadari betul bahwa kedua orang tuanya tidak ingin hidup berjauhan dengan anaknya, terlebih dirinya merupakan seorang anak perempuan.

“Karena kan anak perempuan pertama, ya aku paham sih dari sisi orangtua gimana, gak sepenuhnya itu hal yang buruk,” papar Naura.

Di samping itu, sulung empat bersaudara ini juga mengaku jika dirinya tak bisa menolak keinginan orang tuanya. Ia bahkan menyebut bahwa dirinya selalu luluh jika orang tuanya meminta sesuatu.

“Aku paling nggak bisa kalau orang tua aku udah bilang, ‘kalau mama boleh minta’ atau ‘kalau papa boleh minta’. Jadi langsung kayak, ya sudah deh aku di Indo,” jelasnya. (*/)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: