Akademia

UIN SGD Bandung Studi Banding di UIN Alauddin Makassar

UIN SGD Bandung

MAKASSAR Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung melakukan studi banding ke Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Selasa (22/11/2022).

Tim yang dipimpin langsung Bagian Keuangan, Mamat itu diterima Kepala Bagian Umum UIN Alauddin Makassar, Drs Fatahuddin M M di Gedung Rektorat Kampus II.

Dia didampingi Kepala Sub Bagian Rumah Tangga dan BMN, Rahmat Isnaini S T dan Sub Koordinator Humas, Andi Jamaluddin S E M M.

Dalam kesempatan itu, UIN Sunan Gunung Djati Bandung belajar mengenai pengelolaan Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik Negara (SIMAK-BMN).

Pada kesempatan ini, Drs Fatahuddin M M menyampaikan paparan terkait SIMAK-BMN, Proses Pengolahan Data BMN, dan Persediaan yang telah terselenggara.

Baca Juga: UMI Dukung Program Satu Sarjana Satu Desa dan Kelurahan yang Digagas Pemkab Gowa

Sementara, Rahmat Isnaini menjelaskan tata cara lelang BMN. Menurutnya, pihaknya telah banyak melaksanakan lelang aset yang tidak digunakan.

Bagian Keuangan UIN Sunan Gunung Djati Bandung, Mamat menyampaikan ucapan terima telah diterima dengan baik.

Menurut Dia, banyak informasi yang sangat berguna untuk diimplementasikan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

“Kunjungan ini dapat informasi yang sangat berguna untuk diimplementasikan di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, terima kasih banyak infonya mudah mudahan bisa bermanfaat,” pungkasnya. (*/uinal)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
%d bloggers like this: